KING SAFIR

 

 

king safir king safir 1

King Safir sangat dikenal oleh para pecinta batu permata, batu permata jenis ini adalah type dari permata Sintetis, artinya dibuat dilaboratorium bukan terbentuk secara alami. Biasanya batu permata ini terbuat dari batu safir asli kemudian dipanaskan hingga mencair kemudian dibekukan.

Bahan material penyususunnya sama antara yang natural dengan yang Sintetis, sehingga bila diuji dengan alat elektronik tidak bisa dibedakan, hanya serat seratnya yang membedakan.

King safir akan terlihat lebih jernih birunya dan merata, Jika dilihat dengan alat pembesar akan terlihat adanya gas burble atau gelembung gas.

 

Walaupun bahan dasar penyusunnya sama AL2 o3 , King safir harganya lebih murah daripada yang Natural.

Karena king Safir harganya lebih murah dari yang Natural maka sebelum Anda membeli perlu dikenali batu yang Anda beli apakah Natural atau Sintetis.

 

Semoga Bermanfaat!!,

Jika Tulisan ini bermanfaat, Mohon penulis didoakan agar selalu jadi orang baik dan banyak Rejeki. 

 

Wiryo

Penilai Emas dan Berlian

http://sinarpermata.wordpress.com

 

Berita Terkait :

1. Alat Test Batu Permata

2. Cara menguji Keaslian batu Permata

3. Alat Test Berlian paling laris

4. Cat Eye batu permata yang Indah

 

About these ads

24 Responses

  1. banyak yang sudah tertipu dengan adanya batu King Safir, pedagang-pedagang nakal menjaual batu king safir dengan harga lumayan tinggi dengan diaku sebagai safir alami

  2. pasaran king safir 4ct brp yah ?

  3. Ass.mas mau tanya harga safir kw super berapa mas,mas maaf saya nggk tau soal batu,katanya dari thailand,makasi mas sebelumnya

  4. Mas saya mau tanya harga king safir sintesis berapa mas

  5. kalo mau tau king safir atau natural safir,mending beli safir yang ada gem id atw sertifikatnya.

  6. Ist the beast !

  7. sya ad king safir asli ad yg brani tawar brpa ?

  8. klu pengen bener-bener pengen punya batu king safir asi murni alami dan tidak tertipu harus bisa membaca qhodam karna akan gampang membedakan yg aslinya ma yg enggak. yg asli biasanya ada ditempat guru” ustadz bukan ditempat pasaran emperan.

  9. Saya punya bongkahan batu warna biru gelap beratnya 2kg.peninggalan. Sepertinya king safir, tapi pecahannya bening warnanya. Ada fotonya sama saya, barangnyapun ada dirumah. Ada org jujur n yg mau bantu saya? Rencana saya mau jual. Hub 0812 9717 0357 atau pin bb 21176008. Thanks

  10. sy ada king safir warna biru muda mau d jual 500rb ada minat hub:087775918073

  11. lu jual ga

  12. mau jual 500 rbu

  13. asalamualaikum pak , saya punya 1 batu king safir asli , bapak bisa lihat langsung dan tes kebenaran nya , saya tinggal di jakarta pusat
    Apabila ada yang berminat dengan batu cincin saya bisa hubungi saya .
    089629673847 ini no saya
    02191612049 / 02197430559 ini no ibu saya .

  14. KING SAPPHIRE KLO DI MEMO APA YA YG KELUAR ?

  15. Saya pnya king shpire asli mau d jual 400rb,klw ada yg minat hub no 085223593453

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: