KEUNGGULAN DIAMOND SELECTOR II BUATAN CHINA

diamond-selector1 Diamond Selector II

Selama ini kita hanya mengira bahwa Diamond Selector II hanya berfungsi untuk menguji keaslian berlian, Ternyata ada keunggulan yang tersembunyi dari Diamond selector tersebut, Dia bisa berfungsi untuk menguji keaslian batu permata saphire dan Batu permata Ruby, itu bila Anda Tahu caranya.

Walaupun Diamond Selector II ini harganya sangat Murah, hanya 250 ribu rupiah tetapi bisa berfungsi ganda.

Jika Anda ingin tahu cara merubah fungsi Diamond Selector ini untuk menguji keaslian batu Saphire dan Ruby silahkan Hubungi Admin (wiryo).

Semoga Bermanfaat

Wiryo

Penilai Emas dan Berlian

085216329587 PIN BB 755a1586

Email wiryosumekto@yahoo.com

Twitter @wiryoALtegal

Semoga Bermanfaat https://sinarpermata.wordpress.com

23 Responses

  1. Sy ingin menguji keaslian batu king safir saya melalui Lab. Tp sy tdk tahu dimana almatnya..

  2. cr mrubah fungsi Diamond Selector ll untuk menguji keaslian batu Saphire dan Ruby? bisa buat nguji berlian lg pa tdk? pa bs bkin alatny cpt rusak?

  3. trus nyetelnya gmn?

  4. Mas wiryo yg terhormat,
    Kalau boleh tau keunggulan selector diamond 2 buatan china,
    Selain untuk uji berlian,
    Bgmn caranya untuk batu2an kaya safir dan rubi dll
    Dan nantinya alat tersebut cepet rusak apa tidak, maturnuwun

  5. gmn cara pesannya?

  6. cara kalibrasinya sangat mudah, tinggal diputar baudnya

  7. Selain berlian, rubi, saphire Βΐşά tidak menguji matu lain misalnya amethyst, lazuli dll…

  8. Selain berlian, rubi, saphire bisa tidak menguji batu lain misalnya amethyst, lazuli dll…

  9. Salam kenal mas

    Saya punya batu hasil galian dari alam, batu nya bening seperti kaca. Ada yang bilang berlian. Jumlahnya lumayan, karna hasil galian d beberapa tempatm Alat apa kira-kira yang sesui agar sy bisa tau apa jenis batu tersebut.
    Tolong e-mail ke saya b_corps@yahoo.co.I’d Sukses buat mas…trimakasi

  10. Terima kasih telah berbagi

  11. Saya sdh punya diamond selector II….
    Untuk merubah setelannya, apa mesti alatnya dikirim ato bisa kita dibantu caranya ??? Tks

  12. What the specifications. And Pricing.

    Rgds,

    J BIRAWAT.
    +919833308300
    What’s App. Same as above.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: