Tempat Jual Beli Batu Permata

 

 

Anda Penggemar batu permata dan tinggal di Jakarta? sepertinya kurang lengkap jika belum mengunjungi pasar batu permata di Rawabening Jakarta Timur. Segala macam batu diperjualbelikan disini dari mulai harga lima ribu sampai puluhan juta per biji.

Untuk yang uangnya pas pasan bisa beli yang harganya murah, yang uangnya banyak bisa beli yang lebih Prestise seperti Safir, Ruby atau Zamrud.

Ke Pasar Rawa Bening tidak harus membeli, mungkin bisa Survey dahulu biar tahu harga pasarnya.

 

   

 

Bagi yang mau bisnis permata, rawabening bisa dijadikan tempat untuk belanja batu permata.

 

 

Ayo mulai berbisnis batu permata.

123 Responses

  1. kapan jadi ke jakarta pak

    ________________________________

  2. Sy banyak memiliki koleksi bongkahan batu permata dan akik dari sumbawa dari ukuran kecil hingga ukuran paling besar, berat sekitar 80 kg yg paling besar jenis akik ati ayam dan pancawarna…sy mau mencari orang yang mau beli koleksi batu saya, jika ada yg minat bs menghubungi ke 081338152034 an. Hamid Salim

  3. saya punya batu permata mata dewa,keunikan batu ini,lingkaran yg menyerupai bila dipandang dari arah manapun,tidak pernah bisa berhadapan,kondii batu selalu kelincim(seperti berminyak).
    koleksi ke2,batu bintang(meteor),berwarna pink,bila disinar keluar warna ungu. barangkali ada yg berminat,silakan hubungi saya.03177340438 atau 081232678640

  4. dijual batu permata MATA DEWA,UNIK,ALAMI

  5. Saya Punya Cula ( Anti bisa Ular ) Siapa Minat

    CP : Ibrohim

    Hp : 081390160222

  6. saya mau jual berlian saya bisa?

  7. Sy ingin menawarkan batu jenis safir dll hasil dr pertambangan,dlm kondisi asli ( blm di poles)…jika ada yg berminat bs hub di no 081328608858..

  8. bagi rekan2 yang ke sulitan menjual batu intan/berlian,bisa menghubungi saya,ke betulan saya punya akses ke buyer/pembeli Lokal dan Luar negeri,,,untuk yang intan/berlian mentah yang saya cari warna putih grade clarity FL lF VVS1 VVS2 VS1 VS2 Grade color D,E,F,G, berat min 5 carat
    untuk suplay ke korsel,,jika anda mau jual lewat saya, syaratnya wajib kirim foto dan memo barang ke alamat email saya. agoez1808@gmail.com call me,, 081335500224 or 08561318121

    • saya berencaya mau bawak batu ke jakarta yg berasal dari bengkulu, dan sumatera barat…sebanyak 500 biji ukuran berfariasi tp belum di dikat jenis macam,,yang jelas batu mulia natural…bisa bantu pemasaran gak gan..by. syaiful di bengkulu

    • saya ingin menjual jenis bongkahan batu giok

    • Salam kenal,, ?
      invite pin BB 7F97C74D

    • pak saya ada batu, beratnya 1,49 gram ( 7,4 karat ), saya goreskan ke batu sungai dareh ( 7 skala mohns ) , batu sungai darehnya tergores, warna batu saya kuning sedikit coklat, saya mengiranya kalau batu itu adalah batu berlian berwarna kuning, kalau batu berlian warna kuning mau saya jual seharga Rp 30 m, alamat rumah saya di daerah grogol, :jl jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar jakarta-barat, 11460, jakarta

      • pak saya ada batu, beratnya 1,49 gram ( 7,4 karat ), saya goreskan ke batu sungai dareh ( 7 skala mohns ) , batu sungai darehnya tergores, warna batu saya kuning sedikit coklat, saya mengiranya kalau batu itu adalah batu berlian berwarna kuning, ketika saya bawa ke toko berlian di daerah pasar baru, lampu indicator dari diamond selector 2 menunjukkan lampu menyala full, Diamond Selector 2 baru akan menyala full jika di tekan yang kuat ke arah batu berlian saya itu, kalau berminat saya akan jual dengan harga Rp 30 m, silahkan datang ke alamat saya : jl.jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar, jakarta-barat, 11460, jakarta ( di daerah grogol, citraland ), no.hp : 02199258021 (jangan kirim sms, telepon saja)

        • pak saya ada batu, beratnya 1,49 gram ( 7,4 karat ), dapat memotong kaca, saya goreskan ke batu sungai dareh ( 7 skala mohns ) , batu sungai darehnya tergores, warna batu saya kuning sedikit coklat, saya mengiranya kalau batu itu adalah batu berlian berwarna kuning, ketika saya bawa ke toko berlian di daerah pasar baru, lampu indicator dari diamond selector 2 menunjukkan lampu menyala full, Diamond Selector 2 baru akan menyala full jika di tekan yang kuat ke arah batu berlian saya itu, kalau berminat saya akan jual dengan harga Rp 10 m ( saya turunkan harganya ), silahkan datang ke alamat saya : jl.jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar, jakarta-barat, 11460, jakarta ( di daerah grogol, citraland ), no.hp : 02199258021 (jangan kirim sms, telepon saja)

      • hubungu saya ke:+628176528775

        • saya punya batu beratnya 729 karat, batunya tidak transparan, alias opaque seperti batu koral biasa, tetapi mempunyai berat jenis 3,35, saya menduganya batu itu adalah batu berlian hitam alias berlian black diamond, kalau ada yang berminat silahkan datang ke rumah saya dengan alamat : jl.jelambar utama 4 rt 006/08 no:50 jelambar, jakarta-barat, 11460, saya kasih harga Rp 7,5 milyar, harga bisa nego, silahkan untuk saudara-saudara yang berminat untuk datang ke rumah saya, terima kasih.

  9. gan saya membutuhkan batu permata ruby yang ada sternya punya
    stock gak mohon infonya

  10. gan saya mau jual batu safir peninggalan bokop
    blue saffir celyon (body gless)
    berat -+ 12 crt
    ring silver/suasta
    harga 300.000.000
    tlp. 02151381311

  11. jual batu permata bacan warna merah tua lafaz allah
    hp 08239879347

  12. tempat jual batu zamrud dimana ya?
    nie ada batu zamrud berat 30kg. minta 45m
    0857 0885 0777
    pin bb : 74C501F5

  13. ada yang tau tempat jual batu zamrud nggak?
    nie ada seberat 30 kg. minta 45m
    0857 0885 0777
    74C501F5

  14. Assalamua’alaikum.wr.wb
    Para juragan, ini saya ada batu ruby srilanka
    Berat 80kg
    Warna Merah hati
    Bentuk bundar, diameter 80cm
    Tebal 5 cm

    Harga penawaran Rp 500jt/kg
    Hubungi : 0852 1670 1201 / 0855 77 10 850

  15. Saya pengen beli bongkahan batu berlian, ada yang jual nggak? hub 085262052055

    • banyak boss, call me aja, 081335500224, pin bb, 7512ac36

    • sy punya batu bongkahan mengandung intan-berlian,berat lbh 1kg.mau beli kah bos.

    • SAYA PUNYA BATU BONGKAHAN WARNA MERAH ASLI DARI SUNGAI KLO BERMINAT HUB> 085691778412. ahmat muklisin jawa tengah

    • pak saya ada batu, beratnya 1,49 gram ( 7,4 karat ), saya goreskan ke batu sungai dareh ( 7 skala mohns ) , batu sungai darehnya tergores, warna batu saya kuning sedikit coklat, saya mengiranya kalau batu itu adalah batu berlian berwarna kuning, kalau batu berlian warna kuning mau saya jual seharga Rp 30 m, alamat rumah saya di daerah grogol, :jl jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar jakarta-barat, 11460, jakarta

      • pak saya ada batu, beratnya 1,49 gram ( 7,4 karat ), saya goreskan ke batu sungai dareh ( 7 skala mohns ) , batu sungai darehnya tergores, warna batu saya kuning sedikit coklat, saya mengiranya kalau batu itu adalah batu berlian berwarna kuning, ketika saya bawa ke toko berlian di daerah pasar baru, lampu indicator dari diamond selector 2 menunjukkan lampu menyala full, Diamond Selector 2 baru akan menyala full jika di tekan yang kuat ke arah batu berlian saya itu, kalau berminat saya akan jual dengan harga Rp 30 m, silahkan datang ke alamat saya : jl.jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar, jakarta-barat, 11460, jakarta ( di daerah grogol, citraland ), no.hp : 02199258021 (jangan kirim sms, telepon saja)

  16. Gan, Ni I punya Berlian putih 2 buah, ama merah delima, yg berminat bisa hub. ke No. 0878 1489 8910

  17. Yang cari bongkahan krisopras hub. 082336430413

  18. saya mau jual batu mulia mirip jeremejevite bila minat call me bsa di uji keaslianya bukan sintetis atau tiruan tinggal uji lab

  19. saya mau jual berlian eropa satu karat, putih sempurna (082242039433)

  20. saya punya bnyak jenis batu mulia jika ada yg berminat bisa hubungi saya

  21. aku punya batu cincin kata orang sih batu nya rubi, blue safir, cat eye , dan sulfur benar ga ya

  22. king shapire kalau yg asli 1 karat brp ya sekarang ?

  23. sya yusril dari sulsel kota sidrap,saya mau menjual batu intan yg masih mentah,ukuranx mulai dari kecil sampai yg paling besar,warnax ada yg putih bening,hitam,coklat,kuning dan masi banyak lagi.
    Yg berminat untuk membeli silahkan hubungi nmer sya di 082347262887
    kalau masalah harga tdak ada masalah
    wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

  24. Saya punya batu putih bening dan bisa mengores kaca.,beberapa orang bilang batu intan,,saya mau jual..berat kira-kira 150 gram..besarnya seperti telur ayam.,
    Harga,10 M.
    Bagi yg berminat bisa inbox saya di FB.Emailnya,tik_atik@yahoo.com
    trima kasih..

  25. sama pun,a batu zambrut barat 7 ons.. bila berminat 08977785972 or 277f5592 bila ingin lihat penampakan,a..

  26. Khusus yang mau berbisnis batu permata bacan obi,, warna merah teh,merah maron, kuning, orange, hitam dan lain2. Silahkan hubungi di no. 081244334879, an. Malimu ode

    • saya ada batu mulia natural dari bengkulu dan sumatera barat…..pengeng jual dalam partai banyak,,yg sudah siap di pasarkan 500 butir, ukuran berfariasi belum di ikat . yg minat hubungi saya hp.0853 6788 8115

    • kalo batu obi bisa jual percincin.. ini no saya 082188913949

  27. mau jual sisa potongan batu garut ijo toska 087824064914

  28. saya mau jual permata yg sarang taon yg sudah jadi harga pnawaran 1 jt,jnis yg lain x bisa di pilih hubungi 081933120033

  29. saya punya beberpa batu hub,whasap 082370541441 bbm.264ADE76

  30. saya punya batu papharaca & meteor keduanya saya mau jual 1,5 jt bs hub saya di 082128128565

  31. saya ada pembeli berlian. bisa inbox no.tlp ke fb saya tatik rarasingrum. email tatikraras415@yahoo.co.id

    • pak saya ada batu, beratnya 1,49 gram ( 7,4 karat ), saya goreskan ke batu sungai dareh ( 7 skala mohns ) , batu sungai darehnya tergores, warna batu saya kuning sedikit coklat, saya mengiranya kalau batu itu adalah batu berlian berwarna kuning, kalau batu berlian warna kuning mau saya jual seharga Rp 30 m, alamat rumah saya di daerah grogol, :jl jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar jakarta-barat, 11460, jakarta

      • pak saya ada batu, beratnya 1,49 gram ( 7,4 karat ), ketika saya bawa ke toko berlian di daerah pasar baru, lampu indicator dari diamond selector 2 menunjukkan lampu menyala full, Diamond Selector 2 baru akan menyala full jika di tekan yang kuat ke arah batu berlian saya itu, kalau berminat saya akan jual dengan harga Rp 30 m, silahkan datang ke alamat saya : jl.jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar, jakarta-barat, 11460, jakarta ( di daerah grogol, citraland ), no.hp : 02199258021 (jangan kirim sms, telepon saja)

  32. saya ada pembeli berlian. bisa inbox no.tlp ke fb saya tatik rarasingrum. email tatikraras415@yahoo.co.id tlp 081381381015

    • saya punya batu berlian sudah uji di toko berlian, berat 1,49 gram ( 7,4 karat ), warna berlian saya itu kuning, belum di sertifikat, saat di uji di toko berlian, berlian saya itu mampu menyalakan diamond selector 2 sampai full, diamond selector 2 baru akan menyala full, jika di tekan yang kuat ke arah batu berlian saya itu, mungkin waktu di pakai buat mengetes diamond selector 2 tidak mengenai permukaan berlian saya itu dengan baik,jadi harus di tekan yang kuat, kemarin berlan saya itu saya UJI GORES dengan intan di toko kaca, berlian saya itu TIDAK TERGORES, kalau berminat saya akan jual dengan harga Rp 30 m, bisa nego, silahkan datang ke alamat saya : jl. jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar, jakarta-barat, 11460, jakarta ( di daerah grogol, citraland ), no hp : 02199258021 ( jangan kirim sms, di telepon saja )

    • Ea saya ada berlian bisa minta pin bb nya

  33. bos

  34. buat buyer yg d surabaya. sy ingin mnjual bbrp berlian saya. ad yg bening 1,079 cts. fancy pinkis orange 1,39 cts serifikat, natural yellow diamond 1,32 cts.
    jk ad buyer, ni no saya
    085730306375
    pin bb: 7e55f75a.
    thx

  35. […] PDF File Name: Tempat jual beli batu permata | satu permata sejuta pesona Source: sinarpermata.wordpress.com » DOWNLOAD « […]

  36. Saya punya batu berbentuk kristal warna pink dan putih,kira2 batu intan dak ya?

  37. saya mau jual macam2 batu yang bisa di jadikan permata kalau ada yang minat hubungi no 082236886342

  38. BISMILLAH lokasi ana di sul-sel, yg berminat beli bongkahan batu akik wrna coklat tua/muda,hitam,ungu,merah tua,panca warna, semuanya tembus senter/kristal bermotif. Hrga 200 rb/kg. Yg berminat hbgi no IM3 (085656197896)

  39. saya punya koleksi batu permata semacam intan berlian
    mau di jual..Minat hub 081386445579
    tes di tmpat..

  40. saya mau jual batu posil sudah dibentuk akik raksasa berat 5kg panjang 30cm lebar 15cm corak kayu jati & sono keling

  41. Salam buat rekan – rekan…saya menyediakan batu giok aceh, siap mengirimkan seluruh pelosok indonesia, jenis batu Indogres, Solar, Nefrite, Kecubung Ulung, Black Jade, Sankis, dan jenis Batu lainnya, pin BB 2BB165BA hp. 0852 2127 2624

  42. saya mau jual gelang giok asli china. warna hijau kombinasi putih. saya mau jual dengan harga 1.500.000 bisa hubungi saya di: 089646931461

  43. YANG MAU BELI BONGKAHAN BATU BACAN KUALITAS SUPER SEKITAR 10 KG. DAN BONGKAHAN BATU FOSIL SAMA BATU HITAM HAJAR JAHANAM SEKITAR 10 KG JUGA…..
    HUBUNGI HP 0852 888 555 25.
    PIN BBM 51CF1B92
    FACEBOOK : ANDI PURNAMA ZAINUDDIN PETTABALI.
    EMAIL : ANDIWADENG.ZP@GMAIL.COM

  44. Batu Tapak Jalak Coklat dgn Cincin Emas 18k
    Koleksi Rp 25jt

    Hub 08567098980

  45. Saya punya berlian mentah, di mana ya bisa jualnya

  46. pa saya punya batu dari pengemis setelah saya kasi uang, pengemis itu memberikan saya batu seperti batu permata/berlian tpi saya tidak tahu itu batu apa. berwarna kuning bening. bisa saya minta tolong pak apakah itu batu asli atau tidak. soal nya pengemis yg saya kasih uang itu besokan hari nya tidak ada dan setiap hari saya liat pun tidak ada lagi. trima kasih pak.

  47. pak saya ada batu dari pengemis berwarna kuning bening. batu seperti batu berlian. saya takut iti batu asli atau tidak soal nya saya sudah saya tes menurut beberapa tentang keaslian. sudah saya panas kan fan sudah saya tes yg lain nya. tpi saya masi ragu itu batu asli atau tidak. tims pak

  48. pak saya ada batu, beratnya 1,49 gram ( 7,4 karat ), saya goreskan ke batu sungai dareh ( 7 skala mohns ) , batu sungai darehnya tergores, warna batu saya kuning sedikit coklat, saya mengiranya kaalu batu itu adalah batu berlian berwarna kuning, kalau batu berlian warna kuning mau saya jual seharga Rp 30 m.

  49. pak saya ada batu, beratnya 1,49 gram ( 7,4 karat ), saya goreskan ke batu sungai dareh ( 7 skala mohns ) , batu sungai darehnya tergores, warna batu saya kuning sedikit coklat, saya mengiranya kalau batu itu adalah batu berlian berwarna kuning, kalau batu berlian warna kuning mau saya jual seharga Rp 30 m

  50. pak saya ada batu, beratnya 1,49 gram ( 7,4 karat ), saya goreskan ke batu sungai dareh ( 7 skala mohns ) , batu sungai darehnya tergores, warna batu saya kuning sedikit coklat, saya mengiranya kaalu batu itu adalah batu berlian berwarna kuning, kalau batu berlian warna kuning mau saya jual seharga Rp 30 m, alamat rumah saya di daerah grogol, :jl jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar jakarta-barat, 11460, jakarta

    • Sy punya diamond natural asal kalimantan sertifikat dr nan yang gemologycal institut singapura. Berat nya 90 karat barang ada 2 biji. Klo ada yang minat sy mau jual 22M nego.

      • pak saya ada batu, beratnya 1,49 gram ( 7,4 karat ), ketika saya bawa ke toko berlian di daerah pasar baru, lampu indicator dari diamond selector 2 menunjukkan lampu menyala full, Diamond Selector 2 baru akan menyala full jika di tekan yang kuat ke arah batu berlian saya itu, kalau berminat saya akan jual dengan harga Rp 30 m, silahkan datang ke alamat saya : jl.jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar, jakarta-barat, 11460, jakarta ( di daerah grogol, citraland ), no.hp : 02199258021 (jangan kirim sms, telepon saja)

      • pak fajar bisa kirim foto invet my pin bb.2B9F0597, atau ke WA, 081335500224,

      • Mas fajar bisa hub saya 087886981595

  51. saya punya batu berlian sudah uji di toko berlian, berat 1,49 gram ( 7,4 karat ), warna berlian saya itu kuning, belum di sertifikat, saat di uji di toko berlian, berlian saya itu mampu menyalakan diamond selector 2 sampai full, diamond selector 2 baru akan menyala full, jika di tekan yang kuat ke arah batu berlian saya itu, mungkin waktu di pakai buat mengetes diamond selector 2 tidak mengenai permukaan berlian saya itu dengan baik,jadi harus di tekan yang kuat, kalau berminat saya akan jual dengan harga Rp 30 m, bisa nego, silahkan datang ke alamat saya : jl. jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar, jakarta-barat, 11460, jakarta ( di daerah grogol, citraland ), no hp : 02199258021 ( jangan kirim sms, di telepon saja )

    • Kalau beli berlian yang harganya mahal saya sarankan untuk menggunakan beberapa alat untuk mengetes keasliannya, jangan mengandalkan satu alat. Karena satu alat bisa saja keliru.

    • pak muhlis sekedar info aja,,untuk tes diamond selector gak perlu di tekan uda bisa full kalo itu berlian,, alahkah baiknya jika anda buati memo aja di AGL,, harga 30M itu uda gak mungkin ke jangkau pak,,, apalagi hanya 7carat belom tahu kwalitas berliannya juga,, silahkan di buatin sertifikat atau memo di AGL,,,

      • terima kasih atas masukannya, saya gak mau repot, kalau untuk urusan sertifikatnya, biar pembelinya aja yang ngurus sendiri, biar nanti pembelinya berdua dengan saya datang ke lab untuk membuat sertifikat itu !, kalau masalah harga nanti kita bisa nego, memang keliatannya harganya terlalu mahal, tapi pembeli kalau terlalu mahal silahkan mencari berlian yang lain aja, biar berlian saya itu saya koleksi sendiri di rumah saya.

        • silahkan di jadikan koleksi aja pak,,,sayang kalo dijual itu berlian,,,barang mewah itu,,,siapa tahu nanti harganya bisa tinggi lagi,,,, oh ya sekedar info aja, kalo buyer yang buatin sertifikat saya rasa itu uda gak mungkin,rata2 buyer maunya uda jelas kwalitas berliannya,

        • iya akan saya jadikan koleksi aja, kalau harganya gak terjangkau mah, kebetulan keluarga besar saya, seumur-umur belum pernah beli berlian, kalau emas mah sering sampe ratusan gram.

  52. waktu saya pakai diamond selector 2 pertama kali memang saya tekan dengan kuat, namun setelahnya, di tempat yang pertama saya tekan tadi diamond selector tidak perlu di tekan dengan kuat, diamond selector 2 meluncur dengan cepat ke titik full.

  53. saya punya batu berlian sudah uji di toko berlian, berat 1,49 gram ( 7,4 karat ), warna berlian saya itu kuning, belum di sertifikat, saat di uji di toko berlian, berlian saya itu mampu menyalakan diamond selector 2 sampai full, diamond selector 2 baru akan menyala full, jika di tekan yang kuat ke arah batu berlian saya itu, mungkin waktu di pakai buat mengetes diamond selector 2 tidak mengenai permukaan berlian saya itu dengan baik,jadi harus di tekan yang kuat, kemarin berlan saya itu saya UJI GORES dengan intan di toko kaca, berlian saya itu TIDAK TERGORES, kalau berminat saya akan jual dengan harga Rp 30 m, bisa nego, silahkan datang ke alamat saya : jl. jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar, jakarta-barat, 11460, jakarta ( di daerah grogol, citraland ), no hp : 02199258021 ( jangan kirim sms, di telepon saja )

    • pak saya punya 1 berlian warna merah warisan keluarga, saya belum memastikan asli/tidak cara ngetes menggunakan alat, tapi saya udah mencoba mengetes secara manual dengan cara anta lain :

      1. di bakar selama 5 MENIT tidak mengalami keretakan/ tidak berubah bentuk.

      2. digoreskan ke kaca, kaca tergores.

      3. dibanting di lantai keramik barang tersebut tidak tergores/tidak mengalami keretakan dan utuh.

      4. di masuk dalam gelas yg terisi air barang tersebut tenggelam.

      5. uji gores dengan menggunakan intan berlian tersebut tidak TERGORES.

      mohon kepada teman teman yang lebih paham tentang berlian mungkin ada masukan untuk mengetahui keaslian berlian tersebut. Tks.
      CP : 085745518002

    • sepertinya atu kuning saya bukan berlian , sudah saya cek berat jenisnya hanya seberat zamrud kuning, terima kasih……..

  54. saya punya batu mirip berlian namun saya belum begitu yakin maklum saya ini sangat awam dalam hal ini. jika ada yang berkenan menelitinya bisa kita bicarakan.. jika berkenan silakan hubungi saya untuk mengatur hal2 selanjutnya : 082310843633

  55. jika ada yang bersedia menelitinya saya bersedia mengirim sample buat di teliti.. denny s

  56. saya memiliki bongkahan batu batu mirip intan namun saya belum begitu yakin maklum saya ini sangat awam dalam hal ini.informasi yang saya dapat dari internet juga tidak begitu membuat saya mengerti. batu batu yang mirip intan ini sangat banyak di hutan saya di Pulau BURU-MALUKU jika ada yang berkenan menelitinya saya bersedia mengirimkan sample .. jika berkenan silakan hubungi saya untuk mengatur hal2 selanjutnya. Oh iya saya juga memiliki 1 buah batu blue safir pemberian dari teman saya dari kalimantan namun saya juga belum begitu yakin. jika tertarik hubungi saya. Denny S : 082310843633

  57. batu permata ( berlian ) banyak terdapat didaerah kalbar kab. Landak di kec. Ngabang, Kuala Behe & serimbu dijamin keaslianya, kalau anda semua berminat ingin membelinya datang aja dingabang atau pontianak

  58. sepengetahuan saya diindonesia cuma ada 2 wilayah pertambangan intan tradisional yaitu dikalimantan selatan ( martapura ) & kalimantan barat ( ngabang kabupaten landak ) kalau didaerah lain mungkin kebanyakan intan palsu
    kalau didaerah kami sudah dijamin keaslianya & bisa dilihat langsung dilokasi pertambangan intan tradisional

  59. saya mau jual cincin berlian, pigeon blood diamond 60ct , ring perak 30x22x10mm, ada yg mau beli ga ya, hub saya bimo 087866969126
    .

    • Saya punya berlian langka pink star diamond, warisan dari nenek moyang, serius asli, bisa geser touch screen hp, saya jual 2m saja, kalau masuk pasar internasional bisa laku 5* lipat, minat bbm saja 589CAB7A atau renyagg@gmail.com

  60. pak saya punya 1 berlian warna merah warisan keluarga, saya belum memastikan asli/tidak cara ngetes menggunakan alat, tapi saya udah mencoba mengetes secara manual dengan cara anta lain :

    1. di bakar selama 5 MENIT tidak mengalami keretakan/ tidak berubah bentuk.

    2. digoreskan ke kaca, kaca tergores.

    3. dibanting di lantai keramik barang tersebut tidak tergores/tidak mengalami keretakan dan utuh.

    4. di masuk dalam gelas yg terisi air barang tersebut tenggelam.

    5. uji gores dengan menggunakan intan berlian tersebut tidak TERGORES.

    mohon kepada teman teman yang lebih paham tentang berlian mungkin ada masukan untuk mengetahui keaslian berlian tersebut. Tks.
    CP : 085745518002

  61. Saya punya batu permata, ditest pake diamond selector II mentok,, warna merah ukuran kecil (sekitaran 6 carat), sedang (ukuran belasan carat) dan besar ukuran 40 – 60 carat) dan warna putih (bongkahan)
    Berminat hub saya ardy 081222399925

  62. Saya punya batu kalimaya blackoval asli banten kembang udah full jarong,kalo berminat silah kan hub,085946797878,saung gemstone

  63. Saya punya fosil bambu.. minat silahkan comen

  64. Saya punya bongkahan sekitar 3kg pak. Sudah di bawah ke AGL. 25.43 caract, clarity : high inclusion. Apakah anda minat pak? 20M bisa nego.

  65. RMG gemstone
    Dijual Emerald Cat eye
    from:Colombia 29.55crt
    ikat emas/cincin emas
    contact:0819.06060028

  66. buyer intan daerah kal-sel ada gk..
    klo ada tlpn/wa. 081250009915 ane ada stok intan mentah dah udh jdi.
    lokasi martapura.kal sel

  67. Saya mw jual batu pelangi kekerasan10mons dijamin cuma ada satu didunia jual 2000jt hub082380402791 pin bbm5879b832

  68. Saya punya batu intan,beratnya 120 gram bentuknya lonjong,saya jual 12 miliar,kalau minat hubungi ke nomor hp saya 085389291111

  69. saya punya batu cincin,warnanya pink bentuknya piramida,pemberian dari orang tua (ibu) konon ceritanya batu tersebut dapat dari mimpi,jika ada yang berminat silahkan hubungi saya ke nomor ini,085264037494 profil fb,hafrizal ucox.

  70. Saya mempunyai permata kashmir silahkan hubungi 7f7f8494

  71. saya mau jual batu permata beratnya sekitar 3,5 kg disenter warna merah masih bahan dg kulitnya warna hitam bercorak harga25 miliar, hubungi saya di FB andreyna74@yahoo.co.id/nawung82@yahoo.com

  72. saya mau jual batu ruby star 6bintang warna merah muda harga 3jt minat hubungi saya di 081283918660 bisa wa or email syahdani_n@yahoo.com terima kasih

  73. Mungkin teman2 ada yg punyak akses ke pembeli batu red coral karena saya punyak bahannya lumayan melimpah. Klo ada pembeli dari luar.

  74. Mungkin teman2 ada yg punyak akses ke pembeli batu red coral karena saya punyak bahannya lumayan melimpah. Klo ada pembeli dari luar. Bisa hubungi saya di email buginesstitle.kangean@gmail.com atau invite pin ane bos 5BC5A787

  75. Apakh terima batu Topaz? saya mau jual tapi bingung, mau jual kemana..

  76. saya mau jual batu GIOK BLUSTIEN BIRMA berat1,6grm. sdh dibentuk liontin dri emas 4gram 23krt. harga Rp. 100jt.
    minat sms/tlfn 081210200058.

  77. Sya ad btu princess diamond tp cuma 2mm ad 2 butir

  78. Princess diamond ad yg minat ga
    Ukuran 2mm ad 2 butir
    Minat 5ECB95B5

  79. saya ada batu yellow safir natural berat 2.82 gram mau sy jual hub 081222111595

  80. boss2 yg minat fire oval wonogiri bisa hubngi hp 082243673346.. bb 5788CA40

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: